GHINASEPTI TOURS & TRAVEL BEKALI JAMAAH UMROH ILMU DAN KESIAPAN ROHANI DENGAN PROGRAM UNGGULANNYA
3 mins read

GHINASEPTI TOURS & TRAVEL BEKALI JAMAAH UMROH ILMU DAN KESIAPAN ROHANI DENGAN PROGRAM UNGGULANNYA

Jurnalis.or.id, Kota Bandung – Kenikmatan ibadah dan kenyamanan fasilitas tentu menjadi harapan setiap calon jemaah, baik saat melakukan ibadah umrah maupun haji, seperti dilakukan Ghinasepti Tours & Travel dari PT. Setia Barokah Wisata. Perusahaan yang dirintis oleh Haji Bisma Banyu Setia dan Haji Tuti Sukmasari sejak tahun 2008 lalu ini. Melalui program-program ibadah yang terencana Ghinasepti Tours & Travel tidak hanya sekedar memberangkatkan jemaahnya untuk umrah saja, melainkan juga dibekali ilmu dan kesiapan rohani sehingga menjadi paham benar hakikat dari pelaksanaan ibadah umrah. Karena kenikmatan ibadah dan kenyaman fasilitas menjadi hal pokok yang menjadi prioritasnya.

Adapun rangkaian syarat makna yang dilakukan yakni mulai dilengkapi dengan manasik praktik training motivasi, dengan minimal lima kali pertemuan serta perjalanan langsung ke Makkah menjadi program perjalanan umrah bersama Ghinasepti Tours & Travel akan sangat berkesan dan sulit dilupakan.

Menurut Owner Ghinasepti Tours & Travel Haji Bisma Banyu Setia program unggulan yang diberikan merupakan kebutuhan Jemaah karena umrah bukan piknik maupun wisata melainkan ibadah yang harus diikuti dengan pemahaman materi-materi itu sendiri dengan demikian, ketika para jemaah tiba Kembali di Indonesia paradigma atau kebiasaannya akan berubah menajdi lebih baik.

“Untuk mana di Ghinasepti memang berbeda dengan yang lain dimana di Ghinasepti ini sampai ada masa sesi kita berikan, bahkan bukan hanya di Bandung saat kita berangkat melalui Jakarta itu akan ada manasik lagi di Hotel Jakarta, jadi sebelum masuk bandara kita mau adakan manasik kemudian disana kita refresh jemaah dengan makan siang, atau makan pagi, atau makan malem. Tergantung nanti kedatangan kita ke Jakarta, lalu baru masuk bandara itu adalah manasik pemantapan jadi, ada lima sisi yang kita berikan bahkan sebelumnya itu lima kali secara berkala, tapi untuk saat ini kita padatkan seperti hari ini dari Sabtu Minggu, Sabtu dari pagi sampai sore, Minggu hari ini misalkan dari pagi sampai sore. Kenapa diberikan begitu banyak karena, kebutuhan jemaah bahwa umrah ini piknik bukan wisata, tapi umrah ini adalah ibadah yang harus diikuti dengan pemahaman materi-materi itu sendiri jadi, bagaimana kita ajarkan Jemaah supaya paham secara keseluruhan.” Ujar H. Bisma Banyu Setia Selaku Owner Ghinasepti Tours & Travel.

“Suatu hal yang paling penting di dalam ibadah umrah dan haji itu adalah bagaimana mencegah dan itu ada diperbolehkan untuk jdi, pertanyaan utama untuk mengenai penggunaan  dan bagaimana kalau terjadi kadang-kadang tidak sempurna dan selanjutnya persiapan kalau ada penyakit-penyakit dan yang paling penting dari semua adalah kesiapan pisikis. Karena, dengan membersihkan hati, hati yang tulus dan ikhlas itu mudah-mudahan kita akan lebih sehat, banyak konflik di dalam keluarga.” Ujar Dr. Hanny Ronosulistyo Selaku Tim Ghinasepti Tours & Travel.

Pada awal tahun 2024 dibulan Januari ini Ghinasepti Tours & Travel akan memberangkatkan kurang lebih 69 paks pada Senin 22 Januari dini hari dari Bandung menuju bandara tujuan dan diterbangkan di Bandara Utara International Jawa Barat atau BIJB Kertajati di Kabupaten Majalengka Jawa Barat, dari Kota Bandung Jawa Barat.

Tonton via vidio

Tonton via youtube