MUSPIKA KECAMATAN BATUNUNGGAL GELAR DEKLARASI BERSAMA JELANG PILEG DAN PILPRES 2019
3 mins read

MUSPIKA KECAMATAN BATUNUNGGAL GELAR DEKLARASI BERSAMA JELANG PILEG DAN PILPRES 2019

jurnalis.or.id – Kota Bandung, Muspika Kecamatan Batununggal di gelar deklarasi bersama dalam rangka pemilihan legilatif dan pemilihan presiden tahun 2018 Kota Bandung. bertempat Selasa 25 September 2018 membaca deklarasi bersama yang di hadiri oleh Kapolsek Ramil kecamat PPK dan penguas para lurah serta kecamatan batununggal. di mimpin langsung oleh ketua PPK Kecamatan Batununggal yang di ikuti oleh seluruh peserta yang hadir. dan di lanjutkan gelarasi dengan mentanda tanganan kesepakatan deklarasi oleh peserta lain.

“Deklarasi bersama ini tentunya sebagai tindak lanjut dan tingkat nasional provinsi kota dan sekarang di Kecamatan Batununggal kegiatan ini memang di laksanakan untuk bersama sama mensukses kan pemilu termasuk juga prilek dan pemilihan presiden insyaallah di Kecamatan Batununggal akan sukses kenapa seperti yang tahun kemaren termasuk kegiatan yang kemaren ini artisifasi masyarakat yang begitu bagus Alhamdulilah partifikasi tersebut di masyarakat dan tenram terhadap dalam kemaren itu mencapai 78,32 persen dan mudah mudahan kegiatan yang tahun ini akan datang 2019 ini akan meningkat lagi.” Ujar DR. Enjang Mulyana M.Si selaku Camat Batununggal.

“Kedatangan deklarasi masyaallah pileg dan pilpres yang saya harapkan yang mana kondusif itu akan terhujud di sini kita ada bersamaan bersama temen temen dari partai lain dapat sehat sehat yakin akan membuat dan terus menjaga dan semakin percaya dan lancar insyaallah mudah mudahan semua nya menjalan dalam baik dan bisa menjadi harapan.” Ujar Edoh Nining Yuningsih selaku Calon Anggota Legilatif Kota Bandung.

kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Kecamatan Batununggal ini bertujuan bersama sama menyukseskan legilatif dan film presiden 2019 yang suasana aman nyaman dan sejuk di Kota Bandung khususnya Kecamatan Batununggal.

“Untuk amanan di Kecamatan Batununggal ini kami dari TNI memaksimalkan porsonil yang ada dari koramil dan kemungkinan kami akan memberikan pembpan dari kemandu atas untuk kelancaran agar batununggal untuk peleksanaan pilpres ini nanti dan pileg berjalan aman yah tentunya juga legilatif akan kami kaloborasi dengan polsek kemudian relawan atau limnas dan mungkin yang berkaiatan dengan pengamanan kewilayahan.” Ujar Kapten ARM. Fery selaku Danranmil Batununggal.

“Pada kesempatan deklarasi jadi semua akan partai maupun jadi masyarakat termasuk pemerintah lengkap semuanya untuk menjaga ke amanan para pelaksanaanya cukup kondusif sejuk aman dan kenyamanan.” Ujar Iptu Asep Supriadi selaku Kapolsek Batununggal.

“Dan saat ini kami pelaksana ppk dengan panuas mengadakan deklarasi bersama yang di fasilitasi oleh kapolsek dan ramil dan juga camat di kecamatan batununggal ini untuk kesepakatan bersama antara partai pengusung pileg maupun pemilihan presiden tahun 2019 di laksanakan deklarasi dengan baik, aman nyaman dan sejuk di kesepatan batununggal khususnya ramil 3.” Ujar Asep Karna selaku Ketua PPK Kecamatan Batununggal.

“harapanya batununggal tetap kondusif berjalan dengan baik agar memantaui dengan aturan yang telah tercantum baik melalui PKPU.” Ujar Heru Susanto selaku Panwascam Kecamatan Batununggal.

Dengan pengsenggarananya dengan kegiatan ini di harapkan pelaksanaan pileg dan filpres 2019. Di Kecamatan Batununggal khususnya dan tetap berjalan dengan lancar aman tenram dan damai.

Tonton via vidio.com

Tonton via youtube