MAKNAI KEUTAMAAN RAMADHAN DKM AL AMIIN GELAR SAFARI DAKWAH DAN SHOLAWAT
1 min read

MAKNAI KEUTAMAAN RAMADHAN DKM AL AMIIN GELAR SAFARI DAKWAH DAN SHOLAWAT

jurnalis.or.id – Kota Bandung, Bulan Ramadhan menjadi saat yang dinanti-nanti bagi setiap Muslim karena berbagai keutamaannya, keutamaan bulan Ramadhan bisa menjadi penyemangat untuk semakin rajin beribadah, tepat 1 Mei 2021 Dewan Kemakmuran Masjid Al-Amiin mengadakan Safari Dakwah dan Sholawat, kegiatan tausiyah yang menghadirkan penceramah Abuya Kyai A. Nurzaman yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Huda Cimanggung Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

“Dengan adanya Safari Dakwah ini meningkatkan ukhuwah Islamiyah, sehubungan didalam acara bulan Ramadhan ini saya selaku DKM Masjid Al-Amiin untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah diantara umat terutama di RW 03 ini, mudah-mudahan kedepannya menjadikan Masjid antara Masjid itu lebih makmur lebih semarak, karena sehubungan Covid ini jadi tidak mengundang keluar jadi hanya di sebatas RW 03 saja.” Ujar Ustadz Nurzaman selaku DKM.

acara yang mengangkat tema meningkatkan ukhuwah Islamiyah di bulan Suci Ramadhan ini diikuti oleh warga Kelurahan Sukabungah, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung Jawa Barat.

“Ya Alhamdulillah pada hari ini pengurus Masjid Al-Amiin yang bisa menghadirkan Abuya dalam rangka menjelang buka Puasa ini salah satu kebanggaan bagi kita semua khususnya bagi warga Masjid Al-Amiin dimana jarang terjadi yang seperti kegiatan ini.” Ujar Ayat Sutisjna selaku Dewan Penasehat.

Kehikmatan dan suasana kebersamaan terasa ketika menjelang waktu berbuka, terlebih lagi diiringi oleh lantunan grup Hadroh Shohibus Syafa’at Masjid Al-Amiin.

Kegiatan inipun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Tonton via vidio.com

Tonton via youtube