KECAMATAN BATUNUNGGAL TERIMA HEWAN QURBAN DARI PT. GOJEK CAB. BANDUNG
2 mins read

KECAMATAN BATUNUNGGAL TERIMA HEWAN QURBAN DARI PT. GOJEK CAB. BANDUNG

jurnalis.or.id – Kota Bandung, Kecamatan Batununggal menerima pemberian hewan Qurban dari PT. Gojek Indonesia cabang bandung bertepat Selasa 21 Agustus 2018 serah terima Qurban yang dilaksanakan pasca apel rutin Kecamatan Batununggal ini merupakan program tahunan komponen sosial responsibilty atau CSR PT. Gojek Indonesia menyerahkan sebanyak 9 ekor Domba Qurban untuk Kecamatan Batununggal, 5 ekor Domba diserahkan untuk Kelurahan Binong dimana kantor PT. Gojek berdomisili dan 4 ekor Domba lainnya di serahkan kepada Kelurahan Maleer, Cibangkong, Kebon Waru dan Kebon Gedang yang diterima langsung oleh pengurus dewan kemakmuran Mesjid atau DKM masing-masing kelurahan.

“Tahun ini kami alhamdulilah bisa memberikan 9 ekor Domba untuk digunakan diacara Idul Adha besok Qurban terutama kelurahan dimana lokasi kantor kami yaitu Kelurahan Binong dan 4 kelurahan lain di Kecamatan Batununggal mudah-mudahan bantuan dari kami ini paling tidak bisa membantu ikut menggembirakan para warga yang berhak untuk menerima bantuan qurban ini untuk jasa kami ikut berbagi kebahagiaan dengan warga disekitar kami.” Ujar Zainal Abidin selaku City Head Gojek Bandung.

Kegiatan serah terima CSR yang berlangsung dihalaman kantor Kecamatan Batununggal ini bertujuan utuk berbagi kebahagian dan keberkahaan di hari raya Idul Adha bersama masyarakat yang berhak menerima Qurban diwilayah Kecamatan Batununggal.

“PT. Gojek ini saya kira salah satu perusahaan yang sangat peduli terhadap lingkungannya terbukti tahun ini dari PT. Gojek memberikan CSR berupa 9 Domba untuk memeriahkan hari raya Idul Adha, adapun pemberian ini tentunya kita sampaikan langsung kepada masyarakat yang 5 menang khusus untuk di Kelurahan Binong karena kebetulan PT. Gojek ini berdomisili di Kelurahan Binong dan untuk selanjutya adalah 4 yang lain untuk kelurahan yang juga ada di Kecamatan Batununggal Maleer, Cibangkong, Kebon Waru, Kebon Gedang ya jadi kelurahan 4 itu selain yang binong jadi harapannya yang pertama khusus untuk PT. Gojek yang atas nama masyarakat kami mengucapkan terimakasih bapak telah ber CSR peduli terhadap lingkungan dan tentunya atas nama masyarakat juga kita mendoakan mudah mudahhan PT ini selalu jaya selalu sukses dan tentunya masyarakat bisa menerima manfaat yang lebih besar lagi dengan keberadaan PT. Gojek dan selanjutnya bagi perusahaan perusahaan yang lain yang ada di Kecamatan Batununggal tentunya mudah mudahan kedepannya bisa mengikuti jejak dari PT. Gojek dan mudah mudahan saja tahun ini masyarakat juga bisa lebih bergembira dengan mendapatkan bantuan dari PT. Gojek.” Ujar DR. Enjang Mulyana selaku Camat Batununggal.

Dengan terlaksananya kegiatan ini di harapkan masyarakat Kecamatan Batununggal dapat menerima manfaat lebih besar dan kebahagian atas kehadiran PT. Gojek Indonesia Bandung ditengah tengah masyarakat.

Tonton via vidio.com

Tonton via youtube