JELANG ACARA PUNCAK PEMECAHAN REKOR SERBA 18, SBF PURWAKARTA GELAR SYUKURAN, SANGGAR BUNDA FEBRI
2 mins read

JELANG ACARA PUNCAK PEMECAHAN REKOR SERBA 18, SBF PURWAKARTA GELAR SYUKURAN, SANGGAR BUNDA FEBRI

jurnalis.or.id  – Kab. Purwakarta, Puncak perhelatan hari jadi Sanggar Bunda Febri Purwakarta akan segera digelar pada 25 Februari 2023 mendatang. Bertepat Selasa, 7 Februari 2023 Sanggar Bunda Febri mengawali rangkaian kegiatannya. Acara yang melibatkan 18 model, 18 MUA, 18 fotografer dan membuat 18 tumpeng ini juga sebagai hari ulang tahun pemilik Sanggar Bunda Febri.

“Dalam rangka hari ulang tahun Sanggar Bunda Febri yang ke-18 tahun, kami akan mengadakan pemecahan rekor kembali dari (Top Rekor Indonseia Awards) yaitu di angka 18 serba 18. Acara rangkaiannya dimulai dengan hari ini tanggal 7 Februari 2023 di gedung Creative Center Purwakarta. Setelah hari ini kami mengadakan rangkaian tanggal 19 Februari yaitu lomba tari jaipong kemudian 18 lomba fashion, puncak acara akan kami adakan di hotel Harper Purwakarta tanggal 25 Februari 2023. Rangkaian pada puncak acara yaitu dibuka dengan senam bersama yaitu 500 peserta penganugerahan, penganugerahan SBF awards yang ke-18 dan kemudian ada 18 penari yang membawa batik, 18 batik corak (Batik Purwakarta). Kemudian 18 menit ada pemutaran film pendek tentang SBF yang di mainkan oleh 18 talent akting SBF didurasi 18 menit, 18 detik. Kemudian dirangkai dengan puncak acara kami datangkan motivator bisnis, konsultan bisnis dari Singapura yaitu Mr. Amin Syahid akan memotivator selama 18 menit, 18 detik untuk para UKM, 18 video dari para pejabat publik, tokoh masyarakat dan para artis. Kemudian terakhir adalah penganugerahan ke-18 orang SBF awards yaitu kategori Pemerintahan Daerah, kategori sekolah SD, TK, SMP, Yayasan, dan sebagainya. Ya, pada puncak acara akan kami mulai dari pukul 06.00 pagi yaitu senam bersama diakhiri pukul 6 sore yaitu jam 18.00 jadi kepada masyarakat silahkan yang ingin menghadiri di tanggal 25 Februari dapatkan undangannya, hubungin kami di panitia di galeri SBF purwakarta.” Ujar Febrina, SH. selaku Owner Sanggar Bunda Febri Purwakarta.

Kegiatan yang digelar di gedung Creative Center Purwakarta, Jalan. K.K Singawinata No.1, Sindangkasih, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat ini digelar secara sederhana namun meriah. Terlihat kecantikan para model dewasa yang dirias secara kekinian oleh para make up artis kenamaan di Purwakarta, kegiatan ini pun merupakan rangkaian acara menuju pemecahan rekor dari Top Rekor Indonesia.

Tonton via Vidio.com

Tonton via Youtube