[ISMARTV] RAMADHAN FEST: PEMECAHAN REKOR ORI SHOW SECARA ESTAFET SELAMA 21 HARI
2 mins read

[ISMARTV] RAMADHAN FEST: PEMECAHAN REKOR ORI SHOW SECARA ESTAFET SELAMA 21 HARI

Jurnalis.or.id – Kab. Bandung, Hai Smartizen Original Rekor Indonesia atau Ori kembali catat rekor di tanah air bertempat di Gedung Budaya Sabilulungan Bandung Jawa Barat, acara Ramadhan festival 2016 ini memecahkan Rekor Indonesia yaitu kategori penyanyi termuda usia 5 tahun dengan bernyanyi estafet selama 21 hari pada bulan Suci Ramadhan. Acara yang dihadiri oleh Bupati Bandung ini menampilkan kolaborasi dari kreator yaitu Zakeya Allaya dengan salah seorang seniman eksentrik yaitu Bahar Malaka.

Antusiasme penonton pun pecah melihat kolaborasi dalam waktu 10 menit ini, dalam waktu bersamaan Zakeya berganti pakaian sebanyak 6 kali dan ditempat yang sama seniman lukis Bahar Malaka membuat karya seni lukis.

“Alhamdulillah puji syukur hadirnya Zakeya Allaya dapat memecahkan Original Rekor Indonesia atas pentas yang terbanyaknya selama 21 hari selama bulan suci ramadhan tahun 1437 hijriah.”Ujar Dani Orangtua Zakeya Allaya (Pemecah Rekor Ori) selaku Pemecah Rekor Ori Show Secara Estafet Selama 21 Hari.

“Ditingkatkan, tentunya saya bersama Bupati Bandung mengucapkan selamat dengan apresiasi yang tinggi semoga putri ini menjadi anak yang sholehah yang berprestasi menjadi anak bangsa yang menjunjung tinggi dan juga berbakti kepada orangtua.”Ujar Dani, H. Dadang M. Nasser Dan Zakeya Allaya selaku Orangtua Zakeya, Bupati Kab. Bandung, Pemecah Rekor Ori.

“Pada hari ini tanggal 26 Juli 2016 terbuat sebuah rekor ORI show secara estafet selama 21 hari, disini menjadi spektakuler ketika dilakukan oleh anak usia 5 tahun untuk itu kami dari Original Rekor memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas prestasi yang dilakukan anak tersebut.”Ujar Agung Elvianto selaku Original Rekor Indonesia.

“Dari kegiatan ini menjadi kegiatan rutinan yaitu mengrajin yang biasa dilakukan dan ini ada beberapa event juga diambilnya tadi lomba mengrajin, lomba nasyid, lomba tahfiz, lomba menggambar, lomba dongeng, lomba baca quran nah ini mesti badan muda ini diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif untuk melihat potensi dibagian Bandung dalam dan Kabupaten Bandung diikut sertakan karena ini adalah harus bertanya dan dipertanggung jawabkan.”Ujar H. Dadang M. Nasser selaku Bupati Bandung.

ORI berharap kegiatan ini dapat memotivasi bagi anak-anak Indonesia sehingga muncul rekor-rekor baru di Indonesia.

Tonton via youtube