SENIMAN DI BANDUNG BERKOLABORASI BUAT SINGLE ALBUM BERTAJUK I LOVE YOU INDONESIA
2 mins read

SENIMAN DI BANDUNG BERKOLABORASI BUAT SINGLE ALBUM BERTAJUK I LOVE YOU INDONESIA

Jurnalis.or.id – Kota Bandung, Beragam cara di lalukan orang atau masyarakat untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023.

Seperti dilakukan Locks Project yang diwadahi anak-anak muda berbagai Komunitas dan para Seniman di Kota Bandung Jawa Barat yang kini tengah melalukan persiapan sebuah single terbaru bertajuk I Love You Indonesia.

Produser Eksekutif Novi Novelly yang juga merupakan pemilik salon Strawberry mengatakan bahwa single album bertajuk I Love You Indonesia ini merupakan karya Anak Bangsa persembahan khusus untuk momentum Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini dari anak-anak muda dan para Seniman Bandung yang memiliki talenta di bidang nya masing-masing.

Single terbaru yang di buat kali ini tentunya bertujuan untuk memberikan inspirasi bagi masyarakat khususnya anak-anak Muda Penerus Bangsa agar lebih Cinta Tanah Air serta dapat melestarikan Seni Budaya yang ada di Indonesia.

“Untuk memeriahkan Kemerdekaan tahun ini kita lagi mempersiapkan untuk membuat sebuah single album terbaru yang bertajuk I Love You Indonesia yang dipersembahkan oleh locks project terus semoga apa yang kita persembahkan dari Karya Anak Bangsa bisa menginspirasi dan bisa menjadi Kebanggaan bagi Indonesia seterusnya.”Ujar Novi Novelly selaku Produser Eksekutif.

Ditempat yang sama Pupu Koreografer sekaligus Fashion Stylish untuk video klipnya The Greatest Indonesia dari model Monic dan Foodsen mengatakan bahwa video klip yang akan di sajikan kali ini adalah mengangkat tema Budaya Indonesia kemudian di kemas dengan cara mengkolaborasikan berbagai pakaian adat tradisional yang ada sehingga terwujudnya suguhan yang menarik dan menyegarkan.

“Karena memang mengangkat Budaya Indonesia jadi saya mengkolaborasi berbagai adat atau tradisioal yang ada di Indonesia, diantaranya di Sunda, lalu ada Bali lalu ada Jawa dan saya combine sehingga menjadi sebuah kemasan yang menyegarkan, semoga orang-orang itu lebih mencintai lagi Budaya Indonesia dan juga semoga orang-orang bisa tau bahwa di Jawa Barat tentunya di Bandung ada seniman-seniman keren gitu.”Ujar Pupu selaku Koreografer dan Stylish Fashion.

“Sebelumnya persiapannya tuh baik banget, soalnya sebelumnya kita latihan dance latihan vokal, kalo untuk kostum berat tapi kaya kan aku pernah juga pake kostum ini cuma lebih ringan nah ini lebih berat jadi pengalaman pribadi buat aku sih, semoga dengan single ini kita dapat menginspirasi anak muda Indonesia untuk lebih Cinta Tanah Air.”Ujar Monic selaku Model.

Single lagu terbaru yang di produseri oleh Novi Novelly serta si support oleh Locks Project yang mewadahi berbagai Komunitas Seniman Bandung meliputi Gls Dace Company dan 3 Minutes Studio Director Video The Greatest Dma Project dan Salon Strawberry rencananya akan selesai dan di launching pada awal Agustus sekitar tanggal 4 Agustus 2023 mendatang.

Tonton via youtube

Tonton via vidio.com