How To Be A Smart Voters Diskusi yang bertujuan untuk membawa generasi miline
2 mins read

How To Be A Smart Voters Diskusi yang bertujuan untuk membawa generasi miline

jurnalis.or.id – Kota Bandung, Posthink.Idn menggelar diskusi yang membahas tema How To Be A Smart Voters Diskusi yang bertujuan untuk membawa generasi milineal agar turut serta dalam pemilu 2019, diskusi inipun dibuat dengan santai dan sederhana bertempat di Work Coffee Jalan. Sumbawa Kota Bandung ini dihadiri oleh Miss Asia International 2018 pemimpin redaksi RM Oil Jabar dan pimpinan redaksi Ismart media.

“Oke jadi acara kali ini kita mau bahas soal prespektif millenial soal pemilu 2019 yang akan dilaksanakan 17 April, 17 April 2019 tujuanya adalah untuk membawa anak-anak millenial untuk turut serta dalam pemilu 2019 karna mulai dari keresahan-keresahan kita terkait isu-isu golput yang mulai muncul dan harapan kita membuat acara se-simple mungkin se-segera mungkin konsepnya ngobrol itu bisa mengajak temen-temen milenial untuk meramaikan pemilu 2019 dengan tema How To Be A Smart Voters jadi kita berharap millenial itu tidak hanya memilih itu dibaca untuk memenuhi syarat. Hasilnya saya berharap teman-teman milenial yang ada angkanya sampai 7% di pemilu 2019 ini untuk cermat memilih siapa yang akan mewakili kita untuk meyuarakan suara-suara kita nanti selama lima tahun kedepan.” Ujar Rizki selaku Penyelengara Acara.

Bertepatan Senin, 25 Maret 2019, acara yang berkonsep ngobrol ini mendatangkan narasumber yang juga merupakan kaum millenial yang diharapkan bisa mengajak generasi millenial untuk dapat cermat dan tepat dalam memilih pada Pemilu 2019 mendatang.

“Ya harapannya semoga Posthink terus bikin kegiatan kegiatan kayak gini lagi, dan topiknya pasti harus berbeda beda juga ya, kan sekarang bahas tentang politik, kemudian tentang pemilu. Cuma nanti kedepannya bisa tentang hal yang hangat hangat ya, jadi supaya kita-kita nih, anak millenial tahu isu-isu terbaru dari prespektif yang berbeda.” Ujar Marrysa Gusman selaku MISS Asia International 2018.

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan generasi millenial yang juga sangat berpengaruh dalam pemilu ini diharapkan bisa berpartisipasi aktif dan mencermati berbagai informasi agar Pemilu 2019 bisa berjalan dengan efektif dan efisien.

Tonton via vidio.com

Tonton via youtube