GEBYAR 1 MUHARAM BATUNUNGGAL HADIRKAN USTADZ SUBKI AL-BUGHURY, DIPADATI RIBUAN ORANG
1 min read

GEBYAR 1 MUHARAM BATUNUNGGAL HADIRKAN USTADZ SUBKI AL-BUGHURY, DIPADATI RIBUAN ORANG

jurnalis.or.id – Kota Bandung, Kec. Batununggal, Kecamatan Batununggal mengadakan gebyar 1 muharam dengan menghadirkan tabligh akbar bersama Ustadz Subki Al-Bughury pada Selasa 3 Oktober 2017, acara yang bertempat di masjid Agung Trans Studio ini dilaksanakan untuk memperingati hari tahun baru Islam yang ke-1439 hijriah.

Kegiatan ini merupakan akhir dari rangkaian acara yang dimulai dengan pemulasaran janazah yang diikuti oleh perwakilan warga dari 8 kelurahan, lomba kosidahan untuk ibu-ibu dari setiap kelurahan dan pembinaan imam dan khotib dari 112 masjid yang ada di Kecamatan Batununggal.

“Sesuai dengan kebiasaan Kecamatan Batununggal, kita lebih mempersatukan lagi para umat yang ada di Kecamatan Batununggal untuk lebih mengharumkan lagi kekerabatan diantara umat Islam yang ada di Kecamatan Batununggal ini kan sudah luar biasa bagus kita pertahankan termasuk juga lebih tingkatkan lagi untuk kebersamaan.” Ujar Dr.Enjang Mulyana, M.Si. selaku Camat Batununggal.

“Didalam kehidupan ini saya denger tadi Ustadz Rahmad Handoko nyampain tentang tijarah dan takabur berniaganya gak akan rugi karena memang dalam hidup ini sebenarnya kita ini jual beli Innallāhasytarā minal-mu`minīna anfusahum wa amwālahum bi`anna lahumul-jannah, kita tijarah Allah beberapa kali bilang kita itu ngejual beli dan apa yang kita beli adalah surganya Allah.” Ujar Ustadz Subki Al-Bughury selaku bintang tamu.

Tabligh Akbar yang dihadiri hampir oleh 4.000 orang ini juga turut diisi oleh Ustadz Rahmad Handoko dan Ustadz Gede Rosyadi. Didamping itu Ustadz Subki Al-Bughury juga berpesan agar kita bisa mendedikasikan untuk mendapat kebaikan dunia dan akhirat dan dalam hidup ini kita harus bisa menanam hal yang baik agar saat panen pun berbuah baik.

Tonton via vidio.com

https://www.vidio.com/watch/893765?utm_source=embed&utm_medium=ContentTitle

Tonton via youtube