EVOY 80% SIAP GELAR SUNATAN MASAL DAN SUKAMANTRI LAUTAN BEBEGIG PECAHKAN REKOR
3 mins read

EVOY 80% SIAP GELAR SUNATAN MASAL DAN SUKAMANTRI LAUTAN BEBEGIG PECAHKAN REKOR

jurnalis.or.id – Kota Bandung, Kesiapan team evoy production menggelar acara spektakuler sunatan masal dan Sukamantri lautan bebegig ini rupanya sudah mencapai 80%. Acara yang juga akan memecahkan rekor Indonesia persi ori ini akan digelar pada 21-23 Desember 2017 mendatang yang bertempat alun alun Desa Sukamantri Kabupaten Ciamis. Berbagai latihanpun digelar menjelang hari h bertepat di workshop Evoy production jalan Pengarang no 15 Kel Cikawao Kec. Lengkong Kota Bandung. Terlihat para penari komunitas Fotografi serta Ki Daus dan Anton aAbog mengikuti rangkaian persiapan acara ini.

“Ngke didinya bakal aya ori original rekor Indobesia naon nu di oriken bebegig Ciamis aya 1500 teras sunatan masal 100 anak teras tari tarian ti Evoy production.” Ujar Ki Daus sebagai Artis Seniman.

“Kami id foto Indonesian anggota Fotografi ayo dukung penuh ambil momentnya tidak akan pernah terulang lagi kita lukis dalam sebuah cerita dalam gambar.” Ujar Imam D King sebagai Ketua Indonesia Fotografi.

Sebanyak kurang lebih 200 penari akan memeriahkan acara tersebut diantaranya tarian lenggang nyai asal Betawi, tarian piring asal Minang kabau, tari giring giring asal Kalimantan tengah, tari jejer gandung wangi asal Banyuwangi dan tarian yamko rambe yamko asal Papua.

“kami akan ikut meramaikan acara khinatan masal yang ada di Sukamantri, pokoknya buat semuanya yu kita nonton karena akan ada mis icon akan ada pertunjukan yang sangat spektakuler bombastis dan pastinya akan rame.” Ujar Sona – One – Akoy – Jedag sebagai Miss Icon.

“Kami dari Kota Bandung akan ikut memeriahkan acara khitanan masal yang diselenggarakan di Desa Sukamantri mulai dari tanggal 20, 21, 22, dan 23 Desember 2017 diantaranya ada persembahan karnaval bebegig yang dikolaborasikan dengan topeng losari dan persembahan rangkaian tari nusantara yang dipersembahkan oleh seniman seniwati dari Kota Bandung.” Ujar Iwenk sebagai Kordinator Acara Dari Kota Bandung.

“Taritatan angel itu karya unggulan saya saat ini dan alhamdulillah diminta langsung oleh ibu hajah tatani eagle diminta untuk mengisi diacara tersebut dan itu sangat-sangat satu kehormatan yang sangat besar buat saya bisa menampilkan tatani eagle.” Ujar Dave sebagai Penari dan Make up.

Selain itu acara ini juga akan dihebohkan dengan karnaval bebegig yang diperkirakan akan diikuti 1500 bebegig yang dikolaborasikan dengan topeng losari.

“Yang paling utama adalah pada nanti itu ada bebegig itu jumlahnya tidak sedikit mangkanya nanti akan masuk ori ya gitu jadi pada tanggal 21-23 itu banyak sekali kesenian kebudayaan terutama Evoy production ini menampilkan tari tarian ya terutama gitu.” Ujar Anton Abok sebagai Penyanyi Seniman.

“Kami dari evoy production alhamdulillah tinggal h-6 sudah mempersiapkan sekarang aja udah latihan semaksimal mungkin temen temen dari seniman seniwati Kota Bandung nanti akan memeriahkan acara di tanggal 22 Desember 2017 jangan sampai terlewatkan untuk bisa memeriahkan dan nonton acara ini di acara khinatan masal.” Ujar Evoy sebagai Evoy Production.

Tentunya ini akan membuat Desa Sukamantri akan menajdi lautan bebegig, acara ini jangan sampai dilewatkan oleh smartizen semua tentunya.

Tonton via vidio.com

Tonton via youtube