SMART FIGUR: PUAN DARA INSANULKAMIL SISWI BERPRESTASI, PEMECAH REKOR, PIAWAI MENARI
2 mins read

SMART FIGUR: PUAN DARA INSANULKAMIL SISWI BERPRESTASI, PEMECAH REKOR, PIAWAI MENARI

jurnalis.or.id – Kota Bandung, “Sosok dara di mata satu anak yang pinter terbukti dia bisa masuk SMP Negri dengan jalur akademis dia seorang yang kuat di rumah diatu suka manja makan aja pengen di suapin gitu trus kadang menannyakan sesuatu yang dia sendiri udah tau jawabannya mungkin untuk cari perhatian aja gitu.” Yusi Susilawati sebagai Ibunda Dara.

“Awalnyatukan waktu TK tu waktu pensitu di ajak sama teman tementu buat nari bareng waktu tu nah naik ke atas panggung tu kaya semuapnya tu tepuk tangan gitukan nah dari situtu mamah mulai coba buat masukin dara ke sanggar nah trus rame gitukan asik jadi kebawa gitu rame kalo yang paling sukatu jadi kalo misalkan lagi ada waktu tenggangtu aku sama keluargatu suka cari cari kuliner yang unik unik gitu, trus kalo yang gasukanyatu paling gasukatu apa ya paling gasuka sama yang jail orang jailgitu.” Ujar Puan Dara Insanulkamil sebagai Akrab di sapa “‘Dara”.

“Kalo yang saya liat Daratu anaknya santun ramah aktif juga di kelasnya gitu dara masuk ke SMP 44 ini bukan karna prestasinya tapi sebetulnya karna dia dari akademis nya gitu jadi ternya akademik nya bagus pretasinya juga wah wah banget jadi alhamdulilah.” Ujar Hj. Anne Dewi Aryani, S.Pd. sebagai Wali Kelas 7F SMPN 44 Bandung.

“Dara itu oranga baik dan asik selain baik juga dia aga jail gitu tapi wajar ya namanya juga temen baiknya itu sama asiknyatu kalau beliau sama temen temenya itu gampang ga pendiem atau apa trus kalo sekarang du ajak kemana mau pokok nya asik deh dara asik sama baik.” Ujar Aninda Rizka sebagai Teman Sekelas Dara (7F).

“Dara disiplin dara selalu menuruti apa kata pelatih dan selalu memberi inspirasi buat siswa siswa yang lain ketika dara masuk ke SMP 44 ini masuk skul sudah mulai me warnai ya dari anak anak yang asalnya hanya berlatih untuk menari biasa saja sekarang sudah mengalami perubahan ingin seperti dara yang narinya sangat bagus sesuai dengan karakter yang di jiwai dengan Dara.” Ujar Lina Herlina Tismarina, S. Pd. sebagai Guru Pembina Eskul Tari SMPN 44 Bandung.

“Dara itu orangnya suport sama temen temennya dia anak yang rajin latihannya juga rajin trus kalo di kasih materi itu bisa cepet nangkep trus dia anak yang pinter cekatan sering bertanya dan alhamdulilah dara itu sering menjuarai dimana mana alhamdulilah dia masuk ke 3 besar.” Ujar Agita Isnawati Aprilyan, S.Pd. sebagai Pelatih Sanggar Supukaba.

“Dara itu orangnya baik rajin bersosialisasinya ini sama temennya baik gitu.” Ujar Agista Nur Silviana sebagai Sahabat di Sanggar.

“Daratu orangnya baik supel trus semangat kalo latihan membawa keceriaan kalau lagi istirahattu suka bercanda.” Ujar Aliya Nur Syafiqah sebagai sahabat di sanggar.

Tonton via vidio.com

Tonton via youtube