Ratusan ‘Hantu Wanita’ Penuhi Ubertos Bandung dalam Zumba Zombie
2 mins read

Ratusan ‘Hantu Wanita’ Penuhi Ubertos Bandung dalam Zumba Zombie

juranalis.or.id –  Kota Bandung, Ratusan ibu-ibu berkostum seram memenuhi lapangan parkir timur Ujung Berung Town Square Bandung.

Ya, ibu-ibu ini mengukiti acara zumba party dalam tema Zumba Zombie memeriahkan Event Halloween yang digelar oleh QR to Event Organizer.

Terlihat semangat peserta dalam mengikuti acara Zumba Zombie ini pada Sabtu pagi 22 Oktober 2022.

“Maka dari itu kita sekarang menggelar dengan bertemakan Zumba Zombie yang mana kita membuat suatu kemasan baru dan memang ini jadi inovatif dan kekreatifan dari pada acara zumba ini tersebut.” ujar Arief (Pablo) selaku Show Director.

“Mudah-mudahan acara ini jadi pionir ya di Bandung, tema zumba dengan tema halloween party gitu, kalau untuk acar lain sudah banyak untuk zumba sendiri mungkin mudah-mudahan kita pionir.” ujar Tiara selaku Stage Manager.

Tak hanya peserta, para instruktur Zumba pun turut berkostum seram.

Acara yang diikuti oleh sekitar 800 peserta ini juga menampilkan cara menata Rias Wajah atau make up artist.

“Kegiatan hari ini kita sangat keren banget ya mak. Kita acaranya halloween zumbanya, zumba menuju ke halloween aja gitu.” ujar Zuve selaku Instruktur Zumba.

“Luar biasa yah, untuk event Zumba Zombie yang dibuat oleh EO QR, ini yang pertama kali dilakukan di Ubertos terkait tema zombie, dan antusiasnya pun sangat luar biasa sampai ada yang dari luar kota. Untuk event-event yang biasa digelar di Ubertos ada banyak yah, bisa tentang kesenian, tentang olahraga, festival, bazar dan yang lainnya. Kalu misalkan temen-temen mau berkegiatan di Ubertos mangga kita terbuka.” ujar Sidiq selaku Event Promotion Ubertos Mall.

Selain itu dalam acara yang berlangsung siang hari ini, membagikan berbagai doorprize secara diundi.u

Acara pun dimeriahkan dengan menampilkan trio NKS.

“Acaranya happy! Banyak hadiah, pokoknya para muda-muda jangan kalah sama ibu-ibu! Yang umur 56 masih bisa zumba, sehat!” ujar Bunda Ratu selaku Peserta.

Acara yang juga pertama kali digelar di Ubertos ini diharapkan bisa jadi pioneer khususnya di kota Bandung.

Tonton via Vidio.com

Tonton via Youtube