PARTISIPASI TEDDY SUCHYAR PADA PERFORM SAVE X PALAGUNA
1 min read

PARTISIPASI TEDDY SUCHYAR PADA PERFORM SAVE X PALAGUNA

jurnalis.or.id – Kota Bandung, Dalam rangka mempertahankan keindahan kota Bandung Karang Taruna Kota Bandung dan para seniman mengadakan kegiatan demo Save X Palaguna, kegiatan ini diselenggarakan diarea bekas gedung Palaguna Jln.Asia Afrika Kota Bandung yang berlangsung pada Selasa, 14 Maret 2017.

Acara yang dimulai dari pukul 10.30 sampai 12.00 waktu Indonesia barat ini turut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kota Bandung dan para seniman Jawa Barat.

“Saya ingin menyuarakan kepada para pejabat khususnya di pemerintahan Provinsi bahwa kami warga Kota Bandung sebetulnya menginginkan lahan X Palaguna ini yang sangat berharga bukan hanya sekedar lahan biasa posisi nya ada dipusat Kota di Alun-alun sebagai indentitas Kota Bandung ini agar lebih pro kepada masyarakat,kepada lingkungan,kepada wilayah sosial.” Ujar Tubagus Fiki Chiraka Satari selaku Ketua Karang Taruna Kota Bandung.

Salah satunya Tendy Suchyar berasal dari Jawa Barat ini ikut berpartisipasi, Teddy berkolaborasi bersama modelnya lukisan yang dihasilkan Teddy adalah seorang wanita cantik yang diibaratkan Kota Bandung yang harus dirawat agar tetap cantik dan indah.

“Ini bersama seniman seniman Bandung mengadakan salah satu demo Save Palaguna, Save Palaguna itu jadi ini gedung disini akan dibangun gedung, keinginan masyarakat banyak itu dijadikan hutan kota RTH. Saya melukis ini diibaratkan Bandung itu seperti wanita cantik tapi kalo pengelolaan nya kurang bener atau terlalu banyak gedung gedung yang dibangun maka nanti siwanita cantik ini akan berubah bentuk jadi ga enak dipandang gitu.” Ujar Teddy Suchyar sekaku Pelukis/Seniman.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyuarakan aspirasi masyarakat yang mempunyai harapan agar pemerintah dapat mendengarkan aspirasi masyarakat tentang lahan.

Dari Kota Bandung Jawa Barat tim liputan ismart media mengabarkan.

Tonton via vidio.com

Tonton via youtube