PAKE TV SIAP EKSPLORASI DESA PANYADAP KE SELURUH DUNIA
2 mins read

PAKE TV SIAP EKSPLORASI DESA PANYADAP KE SELURUH DUNIA

jurnalis.or.id – Kabupaten Bandung, Dalam rangka mendukung tugas pokok pemerintahan desa dan membantu mewujudkan visi dan misi serta upaya meningkatkan pencitraan positif Ismart Media Indonesia mengadakan kerja sama dengan Pemerintahan Desa Panyadap Kecamatan Solokanjeruk Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Bertepat pada hari Kamis 22 Juli 2021 Ismart Media bersama desa panyadap bekerja sama dalam pembentukan media penyadap Kreatif Tv atau pake tv,dalam kegiatan yang diadakan dikantor baru pake tv jalan penyadap Solokanjeruk RT03 RW09 desa panyadap Kec. Solokanjeruk Kab. Bandung ini dilaksanakan penandatanganan surat pernyataan pembentukan pake Tv dan dilanjutkan dengan gunting pita secara simbolis

“Saya sangat bersyukur hari ini, mudah mudahan menjadi awal hari baik bagi pemerintah Desa Panyadap yang telah bekerja sama dengan Ismartv untuk membuka Channel Pake tv, Pake Tv itu adalah Tv nya orang Panyadap ya mudah mudahan, jadi kedepan mudah mudahan warga Desa Panyadap bisa lebih aktif untuk menggali potensi potensi yang ada, bisa kita manfaatkan Channel Tv ini untuk bisa lebih eksis ke dunia lain yang lebih luas.” Ujar Teddy Julia Taufik, S.Kep selaku Kepala Desa Panyadap.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh kepala desa panyadap dan pemimpin redaksi Ismart Media Indonesia ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Terimakasih ini mungkin sesuai dengan visi dan misi pak kades dulu bahwa panyadap itu Visinya, adalah Pesak, Paseuk dan Pisik, ya mudah mudahan dengan adanya Tv Ismart ini informasi informasi yang ada di Panyadap bisa diterima atau diserap diluar lebih cepat.” Ujar H.Otjo Sutisna selaku Aanggota Komisi D DPRD Kabupaten Bandung.

“Berjalannya Ismartv ini mudah mudahan buat kedepannya membangun karakter dan jiwa muda yang semangat menggali potensi didaerah buat kemajuan Desa Panyadap ini, dan harapan saya juga buat kedepannya bisa mendorong perekonomian masyarakat Desa Panyadap dan itu mudah mudahan juga kepada pemerintah pemerintah di Kabupaten Bandung bisa merespon dengan adanya Ismartv ini buat para pemuda Panyadap kreatif.” Ujar Asep Oma selaku Penasehat Panyadap Kreatif.

“Visi Misi dari Desa Panyadap itu mendorong desa panyadap untuk dibidang ekonomi, sosial, budaya dan olahraga, termasuk wisata. Jadi mudah mudahan bisa mengespos semua kegiatan yang ada di Desa Panyadap, dan harapan saya kedepan ini dengan kehadiran Pake Tv ini panyadap bisa lebih eksis dan bisa informasinya lebih cepat.” Ujar Usep Setiawan selaku Ketua Panyadap Kreatif.

Diharapkan dengan di gagasnya penyadap kreatif Tv ini dapat meningkatkan pencitraan dan mempublikasikan potensi positif didesa panyadap

Tonton via Vidio.com

Tonton via Youtube