ORI CATAT REKOR KOLABORASI MUA & ARTIS TERBANYAK DAN UNIK DALAM GEBYAR GRAND FINAL SUPER GOLD HARPMI
1 min read

ORI CATAT REKOR KOLABORASI MUA & ARTIS TERBANYAK DAN UNIK DALAM GEBYAR GRAND FINAL SUPER GOLD HARPMI

jurnalis.or.id – Kota Bandung, ORI (Original Rekor Indonesia) kembali mencatat prestasi membanggakan, ORI mencatat rekor kolaborasi MUA dan artis terbanyak dan unik se-Indonesia sebanyak 218 peserta. Terlihat semangat para perias atau make-up artis dalam merias modelnya juga aksi seniman lukis kenamaan asal Jawa Barat Teddy Suchyar dalam lukisannya yang bertemakan hari Ibu, rekor ini termasuk kategori rekor kolosal, rekor yang dipecahkan dalam acara Gebyar Grand Final Super Gold Harpmi Pasanggiri Calung PS SP se-Jawa Barat ini dibuka langsung oleh Bupati Kab. Bandung.

“Rekor kolosal rekor kolaborasi MUA dan Artis terbanyak dan terunik di Indonesia 218 peserta, rekor baru agar artis dan MUA di Indonesia bisa mengikuti langkah ini supaya mereka lebih dikenal di Indonesia khususnya di Kota Bandung.” Ujar Guruh Susanto selaku Presiden Original Rekor Indonesia.

“Ini hasil kolaborasi dari ambu, Ambu Tuti, Hajjah Tuti yang melukis love ya, love cuman kebetulan hari ini kan hari Ibu jadi ini sebagai rasa cinta pada ibunda.” Ujar Teddy Suchyar selaku Pelukis Seniman.

Acara yang diadakan pada Rabu 22 Desember 2021 berlangsung di Bale Rame Gedung Sabilulungan Kab. Bandung, Jawa Barat.

Tonton via vidio.com

Tonto via youtube