ORI CATAT REKOR BARU DI DUNIA MODELLING INDONESIA
2 mins read

ORI CATAT REKOR BARU DI DUNIA MODELLING INDONESIA

jurnalis.or.id – Dki Jakarta, Original Rekor Indonesia mencatat prestasi baru untuk Yayasan Pembina Model Indonesia dalam acara Indonesia top model 2017, dalam acara yang diselenggarakan di Usmar Ismail Houl Jakarta ORI memberikan penghargaan dengan kategori unik dan kolosal atas kompotisi modeling yang bertema Moms And Kids dengan peserta terbanyak se Indonesia sejumlah 3.500 orang.

“Telah tercatat secara resmi di buku rekor Indonesia yaitu ide Original Fashion Show ibu dan anak setelah kita croscheck jumlah peserta dari mulai audisi berdasarkan data dari panitia terdapat jumlah 3.500 orang harapan kami mudah mudahan dengan adanya rekor ini akan mendekatkan hubungan antara ibu dan anak.” Ujar Agung Elvianto selaku President Original Rekor Indonesia.

“Bahwa ini luar biasa kami bener bener audisi dari bulan Februari sampai September itu tidak sia sia saya sebagai ketua yayasan pembina model Indonesia cuman 1 yaitu saya cinta NKRI, semoga anak anak Indonesia bisa berprestasi dengan ibu dan anak tidak lepas dukungan dari orang tua yang ada di seluruh Indonesia.” Ujar Iwan Setiawan Masse selaku Ketua Umum Yayasan Pembina Model Indonesia.

Kompetisi yang berlangsung Sabtu 9 September 2017 diikuti dari 34 Provinsi di Indonesia dengan menggunakan 34 desainer Indonesia para model menggunakan Baju Tradisional dari daerahnya masing masing yang menambah keunikan dari acara ini.

“Disini saya sangat bangga dalam proses didikannya didalam karantina selama kita mengikuti Indonesia top model ini karena banyak pengalaman yang kita dapatkan disini dan hal hal positif yang kita dapatkan dibanding kita mendapatkan hal negatif diluar sana.” Ujar Putri Murni Awak selaku Peserta Asal Biak Papua.

“Kita bisa memakai banyak banyak baju dari macam macam desainer dan kayak untuk merasakan apa rasanya outstite dan maykatebox itu hal yang seru banget.” Ujar Nichole Anggung Lestari selaku Peserta Asal Bogor, Jawa Barat.

Tujuan diselenggarakannya kompetensi ini untuk mempererat hubungan ibu dan anak dan memperkenalkan anak anak bangsa terhadap budaya budaya yang ada di Indonesia, dengan terpecahkannya rekor ini diharapkan dapat membuat dan melestarikan budaya serta tradisi pakaian adat dari seluruh Indonesia.

Tonton via vidio.com

Tonton via youtube