ORI CATAT REKOR 100 SENIMAN LUKIS DI PESONA TATAR SUNDA, SUBANG
1 min read

ORI CATAT REKOR 100 SENIMAN LUKIS DI PESONA TATAR SUNDA, SUBANG

jurnalis.or.id – Kab. Subang, ORI Original Rekor Indonesia kembali mencatat rekor prestasi baru di Kabupaten Subang Jawa Barat pada Sabtu 16 September 2017 acara yang berlokasi di alun alun Kabupaten Subang ini berhasil memecahkan rekor baru yaitu melukis diatas kanvas sepanjang 100 meter yang dilakukan oleh 100 pelukis yang terdiri dari profesional dan anak anak usia dini.

“Ini kategori rekor unik dan kolosal, kolosal karena melibatkan peserta pelukis terbanyak uniknya karena disini ada 1 seni yang sangat luar biasa ketika seorang maestro lukis mau berkolaborasi dengan mau memberikan ilmu kepada anak usia dini sehingga mereka termotivasi untuk bisa berkarya sangat luar biasa.” Ujar Agung Elviana selaku Presiden Original Rekor Indonesia.

“Saya sangat bangga, saya sangat tersanjung dengan adanya pehatian dari semua masyarakat juga terutama ini generasi penerus anak anak TK juga mau bergabung karena kita berkolaborasi dari pelukis tua, muda juga anak kecil.” Ujar Imas Aryumningsih selaku Bupati Subang.

Selain itu dalam acara yang dibuka langsung oleh Bupati Subang ini juga terdapat pameran lukisan yang diselenggarakan didalam gedung pendopo Kabupaten Subang.

“Mungkin dengan cikal bakalnya itu membawa anak anak TK itu memberikan motivasi kepada anak anak tersebut agar mau menjadi pelukis dan bisa menambahkan nilai uang buat mata pencahariannya mereka juga seperti itu.” Ujar Bunda Maya selaku Ketua Yayasan Istana Bocah Nusantara.

“Sangat berbangga dan berterimakasih terutama panitia di Subang bahwa kita dari Bandung dan Subang sudah di undang ke tempat ini untuk membuat suatu rekor.” Ujar Teddy Suchar selaku Pelukis.

Diharapkan acara ini dapat meng gugah dan memotivasi para generasi muda dan memiliki bakat dalam bidang seni rupa serta dengan tercatatnya rekor baru ini pemerintah dapat lebih mendukung serta memfasilitasi lagi kegiatan kegiatan para pelukis yang ada di Indonesia khususnya di Subang.

Tonton via vidio.com

Tonton via youtube