NEMO, KOLABORASI PHOTO STUDIO DAN CAFE UNIK
3 mins read

NEMO, KOLABORASI PHOTO STUDIO DAN CAFE UNIK

jurnalis.or.id – Kab. Bandung barat, Jenuh menunggu lama karna mengantri giliran di Studio Photo atau bosan dengan menu kuliner dan konsep CAFE yang gitu gitu aja jangan kawatir di kawasan Cihampelas Kab. Bandung Barat ada sebuah photo studio dan sekaligus CAFE Unik yang tentunya dapat mengatasi dua keluhan tersebut konsep yang dirintis oleh Dedi Junaedi ini merupakan perpaduan antara Photo Studio dan CAFE ide tersebut muncul karna memang memiliki hobi photo grafi hampir 8 tahun lamanya disitulah juna coba mengembangkan bisnisnya menjadi sesuatu yang unik.

Dengan mengkolaborasikan antara Studio Photo dan CAFE, tempat yang sudah berjalan sekitar 1tahun ini iya namai dengan Nemo Photo Studio dan Cafe alasan di berinama nemo, karna memang nama nemo terkesan unik dan mudah di ingat disini ada beberapa menu andalan yang di tawarkan seperti Pancake Waajit cililin dan minuman Kopi Gunung Halu kedua menu tersebut ia jadikan aiken karna untuk menaikan potensi kuliner yang ada di Bandung Barat, begitu lucunya suka atau ingin berpoto tempat ini juga menjadi epon tempat pasilitas Studio outdoor dengan beragam beground yang cantik karna semua beground yang di sediakan merupakan asli hemmed selain bisa selpi atau berphoto sepuasnya pengunjung juga bisa berphota menggunakan jasa Photo Grafer Perfesional.

“Cafe Nemo ini Photo Studio yang di padukan dengan Cafe dimana kalo orang orang Photo Studio males nunggu antri nah kalo disini sambil di Photo jadi pengunjung bisa sekalian ke Cafe nya di Cafe kita adakan menu Pancake Wajit satu andalan di Cafe kita dimana kita bisa ngangkat potensi daerah Cililin khususnya yang identik dengan wajit jadi idenya dulu saya penggemar Photo Grafi berawal dari hobi hampir 8 tahun jadi hobi moto trus kenapa ga di kembangin jadi bisnis dan disana saya melihat ada celah peluang di Bandung Barat kususnya untuk Photo sama Cafe kayaknya konsep ini bisa di gabungin jadi suatu yang unik.” Ujar Dedi Junaedi sebagai Pemilik Nemo Photo Studio & Cafe.

Nemo Photo Studio & Cafe ini dibuk mulai dari pukul 01 siang hinggal pukul 10 malam karna rata rata sepot photonya terdapat pareasi lampu yang menyala tak heran tempat ini krakramai di kunjungi mulai petang hingga malam hari.

“Saya kesini sebenernya pengen main sama sambil jalan jalan hamping kuliner pas ngeliat ada kape unik soalnya barengan sama Photo studionya juga teus unik nya disini mengangkat potensi kuliner Bandung Barat kaya Wajit Cililin trus Kopi Gunung Halu ada pokonya wajib di coba.” Ujar Anita Siswandini sebagai pengunjung.

“Jadi keunikan Nemo Cafe ini banyak sepot photonya terus bisa satset ajah sambil makan makan gitu kalo soal harga terjangkau banget kalo buat kalangan remaja gitu buat masyarakat-masyarakat gitu pokok nya ajib banget.” Ujar Mega Seribanon sebagai Pengunjung.

Selain pasilitas yang sudah di sebutkan tadi Nemo Studio Photo & Cafe ini juga menawarkan jasa lainnya seperti Photo Weding pra Weding Photo Produk & babi Photo Grafi.

Tonton via vidio.com

Tonton via youtube