NAIS LARASATI BERKOLABORASI DENGAN TRIO D’CA
2 mins read

NAIS LARASATI BERKOLABORASI DENGAN TRIO D’CA

jurnalis.or.id – Kota Bandung, Penyanyi legendaris Nais Ralasati berkolaborasi dengan Trio D’CA Pada Rabu 8 Maret 2017, Trio D’ca melakukan sesi pengambilan gambar untuk Vidio klip lagu lagunya.

“Karna memang itu sudah rahasia pekerjaan seperti ini kita bertiga,karna ini memang baru jadi dikerjakannya juga baru kali ini juga kami bergabung” Ujar Cacan Handika selaku Salah Satu Anggota Trio D’CA.

“Aku lagi bikin Gerbeca itu terdiri dari Dayu Ag,Cacan Handika,Dr.Adi dosteng. Jadi saya menilainya Dayu Ag seorang senior temen saya,Cacan juga sohib saya Dokter Adi pun dia mewakili dari akademisi. Nah ada pun trio ini saya rasa merupakan gebrakan 2017, 1.Gebrakan dari Pesi,Pesi bahwa disini mulai berkarya sesuai dengan talenta nya,jadi apapun yang di D’CA Insyaallah kami support selama itu direalnya.” Ujar Deni MS salaku Ketua Praktis Seni Karya Indonesia.

Trio D’CA merupakan grup yang dipersonali oleh Dayu AG,Cacan Handika,dan Adi Dosteng ini belum lama terbentuk tetapi TrioO D’CA sudah akan merilis 10 lagu yang siap untuk dijadikan album pertamanya yang juga sebagai misi sosial kemanusiaan dari Trio D’CA.

“Ya kita disini jadi modelnya divideo klip mabuk cinta, tapi ada kucurin juga sama lagu kita kolaborasi Trio D’CA,Duo Kece,sama teh Nais Ralasati.” Ujar Upay selaku Duo Kece.

“Kegiatan saya seperti sekarang ini kebetulan sekarang ada proyek bikin album yang isinya kemanusiaan, mudah-mudahan dengan albumnya sekarang bekerjasama dengan Trio D’CA disini ada kang Dayu,kang caca,ada mas Adi,ada saya juga gitu.” Ujar Nais Ralasati selaku Penyanyi.

“Harapan saya kepada teman-teman kita punya tempat kita punya fasilitas yang kita punya tempat,kita punya beberapa fasilitas yang bisa digunakan rekan-rekan dari BSI.” Ujar Wiwi selaku Oner Cipaku Hotel.

Trio D’A memiliki cafe Cipaku Bandung ini sebagai tempat untuk lokasi syuting Vidio klip nya,dan melihat rumah kreatif manejemen Talent nya,untuk lagi yang berjudul Jambu Duren Trio D’CA berkolaborasi dengan Duo Kece dan Nais Ralasati. Trio D’CA sendiri mempunyai misi mulia untuk sosial kemanusiaan dalam kegiatan sosial hasil dari penjualan merchandise,dan albumnya kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Permisa mudah-mudahan dengan launchingnya nanti album yang akan kita keluarkan dari D’CA manajemen ini mudah mudahan bisa mewangikan musik Indonesia,dan bisa diterima oleh masyarakat dan senantiasa hasil dari penjualan bisa maksimal bisa membantu sodara-sodara kita nanti.” Ujar M.Bambang (Om.Bams) selaku Manajemen Trio D’CA.

Trio D’ca berharap semua lagu yang dirilisnya bisa diterima dan manfaat bagi masyarakat.

Tonton via vidio.com

Tonton via youtube