MENYONGSONG TAHUN 2020 KECAMATAN ANDIR GELAR DZIKIR BERSAMA DAN PENTAS KREATIVITAS WARGA
2 mins read

MENYONGSONG TAHUN 2020 KECAMATAN ANDIR GELAR DZIKIR BERSAMA DAN PENTAS KREATIVITAS WARGA

jurnalis.or.id – Kota Bandung, Memaknai Pergantian Tahun Kecamatan Andir mengelar Andir Berdzikir yng berlokasi di Masjid Baitusopiah Jalan Elang Raya Kelurahan Garuda Kecamatan Andir Kota Bandung, kegiatan Berdzikirpun ini serentak di adakan acara masing masing Kecamatan se Kota Bandung mengusung Tema Sepirit Pesona Andir acara ini pun menampilkan acara marawis dari masing masing kelurahan,selain itu separak Warga Andir tumpah dan pentas seni yang di adakan di Jalan Kelenteng di Nantong Kota Bandung ,bertajuk Pesona Andir Spirit yo Nety Creativitas kegiatan ini pun di ramaikan berbagai bintang tamu dan Bajar You Mkm di Kecamatan Andir Camat Andir DR. Mulyana M,SI. memutuskan kegiatan akhir tahun ini di isi dengan Dua kegiatan Besar,serta menggangkat Tema Spirit pesona Andir tentunya tepat memberikan yang terbaik bagi Masyarakat,lebih baik pihaknya menggingginkan Kolaborasi dan Kerja sama antara Masyarakat dan Pemerintah yang sudah terjalin di Kecamatan Andir, juga dapat lebih mempererat lagi tentunya bisa banyak bersatu lagi.

“jadi sesuai instruksi pimpinan bahwa kegiatan Tahun ini khususnya di Kecamatan Andir ada 2 kegiatan yang besar yaitu Dzikir bersama kegiatannya di Masjid Sopiah Kelurahan Garuda yaitu sekrang sedang berlangsung. Di jaln Kelenteng ini memang bekerja sama dengan berbagi Porum salah satunya FKSUB Kecamatan andir selanjutnya ada Lpmnya, Pkknya ,Karang Taruna, Knpi. Masuk porum Rw,di tambah di sini ada kalobirasi dari Kompepar, Pmi, Pramuka, jadi luar biasa seluruh masyarakat berpartisifasi untuk Menyongsong Tahun baru 2020. Jadi temanya di Andir adalah Spirit pesona Andir tentunya menjelang tahun 2020 ini, kita bersemangat tetap memberikan yang terbaik bagi Masyarakat yang ada di Kecamatan Andir. Jadi masyarakat di Kecamatan Andir ini kerja samanya sudah luar biasa tinggal kita lebih merekatkan lagi insyalloh kita di 2020 Andir bisa lebih baik lagi, bisa lebih rekat lagi,masyarakatnya insyalloh bisa lebih bersatu lagi.”Ujar DR.Mulyana M,SI. selaku Camat Andir.

“Tangapanya baik dengan pergantian Tahun baru kita bisa Berkarya waktu tahun baru kemarin kan seperti banyaknya petasan kalau Tahun sekarang berbeda Tahun sekarang lebih menunjukan Karyanya ada Seni tari, Pencak silat, ataupun tarian tarian lainya. semoga semakin maju budaya budaya kita semoga bisa menjadi Budaya Internasional.” Ujar Qiana Diana Kalbu Hadinata Selaku Penari/Kecamatan Andir.

Kegiatan yang berlangaung selasa 31 Desember 2019 ini berporum dengan berumat beragama Kecamatan Andir Lkk, Karang taruna, Knpi juga Kompepar juga serta unsur masyarakat yang ada di Kecamatan Andir ini berhasil melewati malam pergantian Tahun ini dentan positif. Dari Team Liputan ismart media Mengabarkan.

Tonton via Youtube