LAUTAN KOSTUM EVOY PRODUCTIONS DIPENUHI PARA PELANGGAN SETIANYA.
6 mins read

LAUTAN KOSTUM EVOY PRODUCTIONS DIPENUHI PARA PELANGGAN SETIANYA.

jurnalis.or.id – Kota Bandung, Siapa yang tidak kenal dengan Evoy Productions Kostum Sorum yang berlokasi di jalan Pangarang Dalam 4 no 15 Kelurahan Cikawao Kecamatan Lekong Kota Bandung ini dalam sekejap menjadi Lautan Kostum, ribuan aitem Kostum dari berbagai rupun dan berbagai model dan pilihan Kostum Nusantara terlengkap di sediakan oleh Evoy Productions yang bermuansa tradisional modern hingga nuansa internasional yang di modifikasi modern yang di ikuti trend busana galmor dan unik tanpa tanpa meninggalkan payet tradisional.

”Yang saya kemas untuk kali ini adalah Kostum literasi busana sekarang itu banyak orang orang yang pasar nya itu ya modifikasi, kebetulan kalau saya itu di mulai dengan target tanggal itu lebih puas dan tentunya ada fakem fakem, hanya ada beberpa yang kerja fakem saya sembangkan dan baginya saya modifikasi orang itu dengan daya saya dengan khas saya yang lebih ngejreng menyediakan Kostum tradisional, khusunya untuk upacara adat untuk kantor kantor event event seperti tahun baruan musim ke valentine terus yang bertemakan hallowen Nuansa Timur india holly wold dan sebagainya jadi saya menyediakan tidak ada di tempat lain, alhamdulilah kalau Jawa Barat sudah hampir semuanya yang di luar Kota pun alhamdulilah juga bahwa selalu pemesan yang dari luar itu dari Australia dari Belanda dari Hongkong dari Jepang lalu dari Amerika maupun Surbia, Dubay ya alhamdulilah banyak dari Europa juga dan Asia juga pun ada.” Ujar Popong Sopia, S, Sn. { Bunda Evoy } selaku Owner Evoy Productions.

”Sewanya itu per 3 hari dari ngambil sampai kembali jadi di ambil hari Sabtu kembali hari Sabtu tetapi untuk order Kostum nya bisa dari sebulan sebelumnya, seminggu sebelumnya bebas gitu harganya mulai kalau anak anak 50 ribu sampai 75 ribu, kalau dewasa 75 ribu sampai 100 ribu, banyak sih ada baju tari baju karnaval baju nusantara untuk sekarang sering banget yaitu baju nusantara Kostum antrian itu bisa nyampai 300 orang satu hari, terus yang 1 orangnya ada yang 1 tel 10 stel ada bahkan sekarang 250 stel yang antri panggil aja bisa sampai 2 jam terus belum di layani nya nyari barangnya mungkin itu jadi ada komplen komplen kaya gitu cuma kita beusaha semaksimal mungkin untuk ngasih pengertian, kalau hari biasa si semua barangnya ada di lemari cuman karena sekarang dari mulai April sampai sekarang membludak ratusan ga sempet beresin tapi yang nyuci ada tim nyuci ada jadi kita tetep menjaga kualitas pengunjung jangan sampai bau paling favorit jaipong sama nusantara baju internasional juga sibaju karakter soalnya kan di kita karakter paling mahal 100 ribu sampai 150 ribu beda sama tempat sewa lain mungkin bisa sampai 200 sampai 500 ribu jadi memang harga kita bersaing masih di bawah yang lain, jadi meskipun udah keluar seribu Kostum kita masih banyak stok barang alhamdulilah tercukupi semua.” Ujar Enok Sri Mulyanti selaku Manager Evoy Productions.

Tidak tanggung tanggung dalam sehari Evoy Productions melayani hingga 300 Pelanggan Setia yang aktif untuk melakukan transaksi mulai dari jasa penyewaan maupun pembelian Kostum sesuai kebutuhan event yang di adakan oleh berbagai kalangan dari instansi sekolah, event organizer, sanggar kesenian, teater dan kalangan lainya.

”Ya awal mula mengenal Evoy Productions itu sebetulnya dari tahun 99 yang di pesan kami saat ini Kostum jait sd smp dan juga sma masuk perguruan tinggi kami sangat luas dengan produk yang di bikin Evoy Productions dan ketika ada kekurangan paling ngantri saja siap untuk mengantri karena banyak sekali Pelanggan-Pelanggan dan kita harus sabar untuk mengatri.” Ujar Ibad selaku Pelanggan Evoy Productions.

”Disini komplit segala yang kita butuhkan ada di sini tidak usah ke tempat tempat yang lain gitu lebih komplit lebih rendah, harapan ke depan lebih maju lagi, lebih hebat lagi, lebih baik lagi, dan lebih banyak diskon lagi maju terus lebih sukses lagi mungkin itu.” Ujar Imas Kamal selaku Pelanggan Evoy Productions.

”Jadi kalau ada kegiatan tari kayak gitu untuk menjaba nya kesini gitu bagus jadi terpakai gitu dari mulai baju yang untuk putri yang kaya gitu juga ada untuk putranya lengkap sih untuk anak kecil juga ada dari tari tarian yang untuk pelajar sekarang kan udah ada gitu kayak tari putri ada disini Kostum nya.” Ujar Lipia Alpiah selaku Pelanggan Evoy Productions.

Tidak hanya dari Indonesia saja Pelanggan nya pun merambah hingga keluar negri seperti Bangkok, Australia, Belanda, Jepang, Amerika, Swedia, Hongkong, Dubai Eropa, India dan negara lainya, para Pelanggan merasa sangat puas atas Pelanganya dan tentunya harganyapun terjangkau di tambah para Pelanggan mengaku Evoy Productions sangat lengkap menyediakan berbagai kebutuhan Kostum.

”Saya mengenalnya udah lama sih sebetulnya udah 90 tahun dengan beliau ketika event besar juga selalu menggunakan Kostum yang di produksi oleh Evoy Productions seperti yang tahun lalu untuk font yang di jabar, di Bandung ini Kostum yang paling kumplit itu adanya di sini jadi mau berpa puluh pun mau seberpa ratus pun.” Ujar Umi Usmiati, S, Sn selaku Pelanggan Evoy Productions.

”Jadi sering banget aku sewa Kostum dari teh Evoy karena bagus bagus keren keren selalu ada kreasi yang baru ideal terutama Kostum nya modern, beliau sangat inspiratif terutama untuk Kostum tari dari seluruh Kota ya jadi hampir di semuanya seperti bekasi, Bogor, Jakarta itu selalu mengikuti trend yang ada di teh Evoy sendiri, aku memilih Evoy karena beliau adalah salah satu trend untuk baju kreasi tradisional ya khusunya jaipong dan baju nya tuh sangat bagus bagus warna nya cerah terus di apayet dan batik nya bagus itu Indonesia banget sekali harganya itu sangat baik sekali ya untuk menengah bawas atas sama yang tidak mampu pun kadang di support sama beliau karena baik banget.” Ujar Rosmala Sari Dewi selaku Pelanggan Evoy Productions.

Untuk proses penyewayang busana pun sangat mudah dan di bandrol dengan harga yang terjangkau dan berpariatif sesuai dengan kebutuhan para Pelanggan Setia Evoy Productions mulai dari 50 ribu rupiah hingga 75 ribu rupiah untuk usaha kategori anak anak dan 75 ribu rupiah hingga 150 ribu rupiah untuk busana kategori dewasa untuk busana karakter internasional di bandrol mulai dengan harga 100 ribu rupiah hingga 150 ribu rupiah.

Tonton via Vidio.com

Tonton via Youtube