JUMAT BERKAH, PUSAKA RAWAYAN KOTA CIMAHI GELAR BAKTI SOSIAL
1 min read

JUMAT BERKAH, PUSAKA RAWAYAN KOTA CIMAHI GELAR BAKTI SOSIAL

jurnalis.or.id – Kota Cimahi, Jumat berkah Pusaka Rawayan Kota Cimahi gelar bakti sosial bentuk pengabdian kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19, pada pekan Pusaka Rawayan DPD Kota Cimahi menggelar kegiatan bakti sosial pada Jumat pagi 15 Januari 2021, sejumlah makanan nasi dan masker serta kalender pun turut dibagikan dibeberapa lokasi diantaranya di daerah Kp. Hujung, Leuwigajah dan Kp. Cireundeu.

“Kita membagikan nasi, kalender dan juga masker, mempererat silaturahmi dan juga semoga yang lain bisa mengikuti.” Ujar Sonjaya selaku Ketua Padepokan Pusaka Rawayan DPD Kota Cimahi.

Tidak hanya warga yang melintas di jalan, bakti sosial ini pun menyasar warga yang berada RW 10 Kp. Cireundeu Kel. Leuwigajah Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi, terlebih tokoh masyarakat di Kp. Cireundeu menyambut baik kegiatan bakti sosial ini.

“Pembagian bakti sosial pada hari ini intinya kita itu untuk mempererat silaturahmi antara kita dan tim dan juga masyarakat disini untuk lebih dekat lagi, lebih mengenal adanya Padepokan Pusaka Rawayan tidak lebih dari itu kita hanya ingin berniat untuk berbagi. Alhamdulillah kalau untuk kita pribadi sebagai warga masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya untuk bakti sosial ini mungkin salah satunya pembagian masker mungkin itu adalah salah satu program yah kegiatan untuk meminimalisir di situasi pandemi sekarang ini yaitu untuk adaptasi kebiasaan baru yaitu memakai masker, mungkin kalau untuk pribadi mengucapkan banyak terima kasih harapannya untuk Padepokan Pusaka Rawayan mungkin lebih maju, lebih solid lagi.” Ujar Cumaryani selaku Tokoh masyarakat RW 10/anggota Padepokan Rawayan Kota Cimahi.

Kegiatan bakti sosial yang diikuti oleh 9 orang ini juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar anggota.

Tonton via vidio.com

Tonton via youtube