HOTEL CROWN SALAH SATU ICON KOTA TASIKMALAYA
2 mins read

HOTEL CROWN SALAH SATU ICON KOTA TASIKMALAYA

jurnalis.or.id – Kota Tasikmalaya, Crown hotel merupakan hotel pertama yang berada di Tasikmalaya, berlokasi di Jl. R.E. Martadinata No. 45, Kota Tasikmalaya. Hotel yang berklasifikasi bintang 3 pertama ini dibangun dengan fasilitas restoran, mushola, ruang pertemuan, dan kolam renang.

“Selamat siang, saya ada di Crown hotel kebetulan saya sebagai marketing manager nya di Crown hotel. Mungkin rekan-rekan semua yang ada di Tasik, Jawa Barat atau mungkin diseluruh Indonesia. Kita punya hotel namanya Crown hotel kita punya fasilitas kamar, ada beberapa kamar yang tipe-tipe kamar nya semuanya ada 61 kamar. Terdiri dari tipe-tipe yang boleh dipilih oleh rekan-rekan semuanya yang ada di sini jadi saya punya fasilitas, ada fasilitas swimming pool umum. Itu sebetulnya fasilitas untuk kamar, untuk yang nginep disini silahkan untuk bisa renang di kolam renang kita, tapi untuk umum juga bisa. Terus ada coffe shop, mungkin bisa diliat langsung di ini silahkan datang ke Crown hotel Tasikmalaya. Alamatnya di Jl. R.E. Martadinata No. 45 itu dijalan provinsi, kalo dari Bandung lewatnya Tasik pasti Crown Hotel ini keliatan disini jadi kelewatan itu mungkin. Terus Alhamdullilah kita Crown hotel, ini hotel yang legend di Tasik yang mungkin pertama berdiri hotel di Tasik adalah Crown hotel. Jadi mudah-mudahan rekan-rekan yang ada di chanel ini bisa untuk datang atau menghubungi Crown hotel. Yang mungkin alamatnya nanti ada di sini, mudah-mudahan rekan-rekan bisa saya servic di hotel ini gitu mungkin yang bisa saya sampaikan terima kasih, untuk pemirsa semuanya Assalamualaikum Wr. Wb.” Ujar Agus Suhreman selaku Manager Marketing.

Adapun fasilitas kolam renang yang tersedia juga terbuka untuk umum.

“Dari panunggal R.E. Martadinata kesannya fasilitasnya bagus, lengkap, orangnya ramah-ramah enak enjoy.” Ujar Hidir selaku Pengunjung.

Disamping itu terdapat area parkir yang luas dan lobi yang nyaman tentunya. Lukisan dinding miniatur Tongkonan atau miniatur rumah adat Tana Toraja, sepasang patung laki-laki dan perempuan zaman kerajaan, tentunya menghiasi dan menambah kesan menarik nan indah. Para tamu yang sebagian berasal dari luar kota pun disuguhi pekarangan yang ditumbuhi pepohonan, menambah kesan segar dan sejuk serta kenyamanan tamu dengan pelayanan yang ramah.

“Dari Jakarta, fasilitasnya bagus dan enak lagi gitu nyaman, tentram, dingin pokoknya nyaman lah kalau bagi keluarga gitu. Kenyamanannya indah dan pelayanannya baik Alhamdulillah kami tertib dan tenang gitu, ni karena kan yg datang bukan sendiri ini keluarga gitu dengan rekan-rekan. Kalau dulu-dulu sering tetapi kalo sekarang ini baru ya, 2 bulan kemudian kesini lagi gitu.” Ujar Gunawan selaku Pengunjung.

diakhir pekan tanggal merah tentunya jumlah tamu pun meningkat.

Tonton via vidio.com

Tonton via youtube