D’SAM RESTO INDAHNYA FESTIVAL HIAS PERAHU DAN SENAM KEBAYA DI HUT RI KE 77, GRAND LAUNCHING
2 mins read

D’SAM RESTO INDAHNYA FESTIVAL HIAS PERAHU DAN SENAM KEBAYA DI HUT RI KE 77, GRAND LAUNCHING

jurnalis.or.id – Kab. Bandung, Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat itulah jargon kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Memaknai kemerdekaan Republik Indonesia D’SAM resto atau Dermaga Saung Apung Maroko menggelar grand opening kegiatan yang diawali dengan senam kebaya ini berlangsung pada Sabtu 27, Agustus 2022.

Acarapun dilanjut dengan parade perahu hias yang bekerjasama dengan dinas perhubungan provinsi Jawa Barat parade ini pun menampilkan perahu yang sudah dihias mengelilingi kawasan waduk.

“Didermaga ini kebetulan ditanggal 27, Agustus ini ada festival perahu hias yang tujuannya adalah satu perahu itu menjadi ikon transportasi disini ini sebetulnya rangkaian dari dirgahayu HUT RI keduanya juga dari grand opening D’SAM sendiri nah D’SAM itu sendiri memiliki kemampuan untuk bisa mengadakan acara gathering acara wedding dan lain-lainnya inikan pesta rakyat juga mudah-mudahan ditahun depan dari dinas-dinas terkait atau CSR-CSR yang ada di KBB provinsi dan sebagainya bisa guyub membangun pariwisata di KBB ini gitu.” Ujar Umi Qudel selaku Penyelenggara Acara.

Acara grand opening yang dilaksanakan di daerah Desa Mekar Jaya Kecamatan Cihampelas ini dihadiri oleh unsur muspika dan pemerintahan setempat, selain itu para pengunjung disuguhkan kuliner khas D’SAM resto dengan indahnya peraian diwaduk Saguling Kabupaten Bandung Barat.

“Sebetulnya disana juga banyak acara tapi mereka mampu menyempatkan diri untuk kesini dengan perahu hiasnya yang begitu sangat menarik dan membuat mereka yang tidak mengenal dunia perahu baru naiksekali rasanya sesuatu banget tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata HUT RI disaung apung maroko bener-bener good.” Ujar Siti A selaku Pimpinan Alfiray.

Acarapun ditutup dengan fashion show dan pengumuman pemenang.

“Semoga Dermaga Saung Apung Maroko ini ya lebih terkenal tapi dengan adanya event ini terus saya menyumbang cat nya kayak kita ada logo-logo Kansai jadi lebih terkenal lagi gitukan jadi orang udah pada tahu disini ada Dermaga Saung Apung Maroko.” Ujar Asep selaku Supervisor Kansai Paint.

“Dari manajemen D’SAM resto mengucapkan terimakasih kepada sponsor-sponsor diantaranya Dexton, Dunkin Donat, Scarlet hotel, You c1000, Kansai paint, Ismart tv dan Aspro.” Ujar Umi Qudel selaku Penyelenggara Acara.

Kegiatan inipun diharapkan menjadi daya tarik bagi wisatawan yang ingin berwisata ke D’SAM resto Dermaga Saung Apung Maroko.

Tonton via vidio.com

Tonton via youtube