DARI HATI UNTUK NEGERI – DONASI DAN BAGIKAN MASKER UNTUK MADRASAH NURUL HIDAYAH CISASAH
2 mins read

DARI HATI UNTUK NEGERI – DONASI DAN BAGIKAN MASKER UNTUK MADRASAH NURUL HIDAYAH CISASAH

jurnalis.or.id – Kabupaten Tasikmalaya, Alhamdulillah hirobbil alamin jazakumullah khairon kasiron, program dari hati untuk negeri telah menyalurkan bantuan kepada Madrasah dan Majlis Ta’lim Nurul Hidayah, Kampung cisasah Desa Cibeber Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya. Program bantuan pembangunan madrasah yang berjarak 64 KM atau sekitar dua jam setengah dari kota Tasikmalaya tersebut, didasari dari episode sebelumnya, Ketika warga dan pengurus madrasah yang khawatir akan bangunan yang tidak lagi sempurna.

“Ya memang rasanya takut sekali gitu, jadi khawatir terhadap anak-anak lagi belajar, ada gempa, ada turun hujan begitu.” Ujar Abdul latip selaku Ketua Madrasah

“Sedih karena gentengnya bocor dan semua lantainya basah-basah.” Ujar Putri Selaku Siswa Madrasah.

Terlebih madrasah yang sudah berusia lebih dari 59 tahun inipun sering digunakan untuk berbagai kegiatan keagamaan warga, diantaranya pengajian rutin bapak bapak dan ibu ibu, serta sekolah agama bagi siswa sekolah kelas pagi, siang, sore dan malam, tenaga pendidik pun diisi dari warga sekitar yang secara sukarela.

“Diadakanya kalau ini kan silahkan didikan agama gitu, soalnya kan in kalau di istilah dikotamu istilahnya Sekolah Diniyah ini, kalau tenaga pendidiknya ini ada enam itu juga istilahnya eh apa tanpa jasa, Alhamdulillah gitu.” Ujar Engkir Sukirman selaku Bendahara Madrasah.

Pada Sabtu 2 Mei 2020, tim dari hati untuk negeri menyalurkan bantuan berupa uang tunai dan masker kepada pengurus dan siswa Madrasah, pemberian bantuan ini pun langsung diberikan oleh perwakilan Ismart Media Indonesia, yang merupakan hasil donasi dari para donatur yang disalurkan melalui rekening Ismart Media Indonesia.

“Untuk tim ismartv, terima kasih atas perhatiannya dan semoga sukses selamanya, terima kasih sekali lagi atas bantuannya, sudah saya terima, eh bangunan yang baru ini prosesnya berangsur angsur bukan dari satu jalan melainkan berbagai-bagai jalanlah, tapi ini juga belum 100% sih, paling 80% an lah, kalau target si ini lebaran itu harus beres, target si punya gitu Kita cuman rencana tahu Sampai kapan Ini selesainya 100% nya gitu.” Ujar Engkir Sukirman selaku Bendahara Madrasah.

Kini pengurus Madrasah mengharapkan agar Pembangunan yang saat ini telah mencapai 80%, dapat trampung 100%.

”Untuk ismartv mudah-mudahan bisa menggol bangunan saya sampai 100% Insya Allah Saya doakan dari sini.” Ujar Engkir Sukirman selaku Bendahara Madrasah.

Salurkan donasi anda untuk mereka yang membutuhkan melalui rekening Mandiri No. 13000 20000 199, atas nama Ismart Media Indonesia.

Tonton via vidio.com

Tonton via youtube