CULINARY NIGHT BONDANG BATUNUNGGAL BERHASIL TINGKATKAN INDEKS KEBAHAGIAAN MASYARAKAT
1 min read

CULINARY NIGHT BONDANG BATUNUNGGAL BERHASIL TINGKATKAN INDEKS KEBAHAGIAAN MASYARAKAT

jurnalis.or.id – Kec. Batununggal Mengadakan acara Bondang Culinary Night festival berlangsung Sabtu 26 Agustus 2017 terlihat Camat Batununggal Lurah Kebon Gedang dan perwakilan dari DPRD Kota Bandung turut hadir dalam acara yang di adakan di sepanjang jalan Jembatan Opat Kebon Gedang Kec. Batununggal Kota Bandung.

Dalam rangkaian acara ini pula terdapat hiburan musik dari band langit happy holiday dan perform DJ romi yang semakin memeriahkan panggung bondang festival acara yang di rencanakan di gelar secara rutin setiap bulannya ini akan di adakan di masing-masing kelurahan dengan cara di gilir setiap bulannya.

“Kalau menurut saya sendiri si acara ini cukup bagus juga soalnya kan sambil ngerayain hari kemerdekaan juga jadi banyak acara acara juga ada di sini.” Ujar Sena sebagai Pengunjung.

Dengan adanya kuliner ini menambah terutama ekonominya trus juga ini bagian dari meningkatkan perekonomian dari Kelurahan Kebon Gedang.

Acara ini juga menjajarkan makanan minuman hingga aksesoris dan pakaian selain itu setepel kelurahan yang ada di Batununggal ikut berpartisipasi dalam acara yang bertujuan meningkatkan perekonomian setiap warga Kec. Batununggal.

“Ini merayakan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 masyarakat begitu banyak yang hadir pada kegiatan ini, dan tentunya ini juga sesuai dengan harapan pemerintah termasuk harapan masyarakat.” Ujar Martopo Triagus sebagai Ketua Plaksana.

Di harapkan dengan di adanya acara ini dapat semakin meningkatkan lagi Indeks kebahagiaan setiap warga serta dapat mewujudkan warga Batununggal yang semakin kompak dalam melakukan sesuatu hal yang baik sesuai dengan moto HUT RI yang ke 72 ini yaitu Indonesia kerja sama.

Tonton via vidio.com

Tonton via youtube