CAKRA POLRESTABES BANDUNG GELAR ANEV HINGGA PENGANUGERAHAN PIAGAM REKOR ORI
1 min read

CAKRA POLRESTABES BANDUNG GELAR ANEV HINGGA PENGANUGERAHAN PIAGAM REKOR ORI

jurnalis.or.id – Kota Bandung, Cakrawala bayangkara atau cakra pok dari Kamtibmas Polrestabes Bandung mengadakan acara silaturahmi Kamtibmas dan analisa epaluasi mungaran acara yang berlangsung pada sabtu malam 26 Agustus 2017 bertempat di makostad bimnas Polrestabes Bandung analisa epaluasi bersama yang bertemakan sawalan kebangsaan.

“Krena klompok sadar Kamtibmas tentunya hari ini merupakan hari analisa epaluasi kita selain silaturahmi yang ada tema kita sawalat ke Bangsaan.” Ujar Tubagus D. Rasmayuningrat sebagai Ketua Cakra Pokdar Kamtibmas Polrestabes Bandung

Dalam acara ini juga di langsungkan pelangsungan penghargaan rekor Indonesia atas pretasi penyelengara pendukung dan di Gagastv dan Polmastv yang bekerjamasa dengan penyelengara Polrestabes Bandung acara ini di hadiri oleh AKBP adi sumarwan selaku pembina cakra Polrestabes Bandung serta jajaran dari daerah lain yang tersebar beberapa Kabupaten Sukabumi,Cimahi,dan Sumedang. dengan jumlah Kurang lebih 200 anggota.

“Semoga lebih meningkat Polrestabes klo bisa lebih di tingkatkan kecamatan atau keberadaan kecamatan atau Polsek itu yang lebih utama karna itu untuk keamanan karna itu untuk melindungi masyarakat.” Ujar AKBP. Drs. Adiesumarwan,S.St mk. Sebagai Pembina.

Diharapkan jajaran cakra dapat selalu menyelesaikan masalah di lingkungan baik bagi masalah ke amanan sosial atau pun masalah rumit di lingkungan juga memiliki dapat juga memiliki Biotisme sosial yang tinggi serta meningkatkan jiwa korsal yang tinggi NKRI.

Tonton via vidio.com

Tonton via youtube