BERUSIA 27 TAHUN LKP WULANSARI GELAR SEMINAR DAN PAGELARAN BERSAMA HARPI RANTING KATAPANG
2 mins read

BERUSIA 27 TAHUN LKP WULANSARI GELAR SEMINAR DAN PAGELARAN BERSAMA HARPI RANTING KATAPANG

jurnalis.or.id – Kab. Bandung, Berusia 27 tahun LKP Wulansari gelar seminar dan pagelaran bersama HARPI katapang. Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia Ranting Katapang bekerjasama dengan Latihan kursus dan pelatihan Wulansari mengadakan seminar dan pagelaran pengantin nusantara merdeka HARPI Ranting Katapang.

Kegiatan yang berlokasi dikantor Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung Jawa Barat ini berlangsung dari pagi hingga sore.

“Dengan adanya pertemuan ini ranting Kecamatan Andir yang mana dibawa ketua DPC HARPI melati Kabupaten Bandung, dan bekerjasama dengan LKP Wulansari dan kami juga merasa bangga karena sudah ada pengantin yang pakemnya, mungkin nanti sama milenial – milenial yang para MUA yang ada di khususnya Kabupaten Bandung ini bisa dikembangkan lebih kreatif lagi.” Ujar Rismain Selaku Ketua DPC HARPI Melati Jawa Barat.

Acara yang dibuka dengan pagelaran kesenian hingga pagelaran make up ini juga sebagai ajang silaturahmi para make up artis atau MUA.

“Kedepannya untuk anak – anak muda, pemuda dan pemudi diharapkan sebagai generasi penerus harus lebih baik dari kami – kami selaku orang tua, tentunya dalam hal tata rias pengantin ini semakin kesini, semakin maju, semakin bagus tetapi harapan bunda ilmu – ilmu yang terdahulu harus dilestarikan jadi jangan meinggalkan tata cara tradisional.” Ujar HJ Nani S.Pd. selaku Peminpin LKP Wulansari.

“Itu pokusnya itu sebenernya kegiatanya pertama di seminar dan pagelaran bermaksud menyelenggarakan perias itu bisa lebih ilmunya bisa lebih luas, jadi kita memperkenalkan juga ke khalayak ramai kalo pengantin itu ternyata ada seninya jadi kita tidak stuck di pakem tetapi dimodifikasi.” Ujar Indira Dewi selaku Ketua HARPI Ranting Katapang.

Acara ini digelar pada Senin 15 Agustus 2022.

“kalau nanti kedepannya anak – anak menjadi perias yang handal terus motivasi yang baik, alhamdulilah kabupaten, kecamatan kabupaten udah punya ranting katapang HARPI Melati.” Ujar HJ. Awangsih, S.Pdi Selaku Penasehat HARPI Ranting Katapang.

Diharapkan dengan adanya acara ini para MUA menjadi motivasi sebagai perias yang handal.

Tonton via vidio.com

Tonton via youtube