ANOY TAMPIL MEMUKAU DENGAN SENI OTOT BERNUANSA TRADISI SEBAGAI GUEST POSE
2 mins read

ANOY TAMPIL MEMUKAU DENGAN SENI OTOT BERNUANSA TRADISI SEBAGAI GUEST POSE

jurnalis.or.id – Jawa Barat Setelah sukses menjuarai batang open bodybuilding anodizing campionsip total senen sapentin tingkat asia tenggara kini oneiros kembali unjung kebolehan dalam babak kualifikasi porda ke13 pada minggu 17 Desember 2017.

“Babak kualifikasi ini untuk menyaring Atlit-Atlit, yang akan ikut Porda nanti di Bogor pada tahun 2018 jadi kita kualifikasi dulu disini keabsahannya trus jumlah atlitnya yang mungkin nanti di Bogor diperkecil ini kan full se Jawa Barat.” Ujar Benny Cipta Wijaya sebagai Technikal Delegaition / Kabid. Bina Raga Pabbsi Jabar.

Bertepat di Gor Pajajaran Bandung Anoy menampilkan harmonisasi otot, dan musik dalam gespost di sela-sela babak kualifikasi ini sosok Srikandi, Anoy sungguh terpancar lengkap dengan balutan batik yang ada di sela-sela di tubuh Anoy, yang di padukan dengan seni otot yang sangat memukau penongton ditambah harmonisasi musik bangbung hideng membuat penampilan semakin hidup.

“Kebetulan hari ini itu adalah kejuaraan babak kualifikasi untuk Porda Jabar jadi seluruh binaraga Jawa Barat dipertanding kan di sini untuk cari yang terbaik untuk nanti calon menuju ke berikutnya Kaporda dan mungkin PON gitu dan saya disini sebagai tamu bintang tamu untuk Guest pose menampilkan seni otot dengan musik.” Ujar Anoy Roz sebagaiBinaragawati Berprstasi Indonsia/Guest Pose.

“Abang udh lama ga ngeliat dia Guest pose tadi pas ngeliat dia Guest pose Abang sangat kaget juga terkejut bahwa kemajuan otot nya sangat bagus dan gaya gaya nyapun juga oke semuanya gitu dan Abang selalu ber do’a selalu sukses terus buat anoy ya.” Ujar Ghandavi sebagai Binaraga Indonesia.

“Jadi menurut saya buat perwakilan Jabar memang hanya Anoy eros yang sekarang bisa mewakili Jabar sebagai momen pisik dan binaraga wanita Indonesia untuk perwakilan momen masalnya.” Ujar Andi sebagai HYBRD Indonesia.

“Kalo show sama tanding atau itu lain klo show memang harus happy gitu ya apa yang di lihat harus tau posisi klo saat tanding dia emang serius gitu kalou di saat show dia emang happy gitu.” Ujar Edeng sebagai Atlet Bina Rawan Senior PON Jabar.

“Kalo sekarang ni yang saya perhatiin, itu Anoy itu improve kemajuanya bagus dan apa dia bisa improvisasi sendiri jadi udah bisa ga perlu ada bimbingan lagi gitu kan pokok nya salutlah emang yang kemarin masih aga kaku tapi sekarang udh top.” Ujar Rifgivaro Sebagai Platih Anoy Roz.

Keberhasilan Anoy Roz sebagai atlit binaraga wati Jabar berprestasi ini tentunya telah membawa harum nama Indonesia.

Tonton via vidio.com

Tonton via youtube